DBAsia News

Cesar Azpilicueta Khawatir Tim Lawan Tidak Takut Lagi Bermain di Stamford Bridge

DBasia.news –  Cesar Azpilicueta, kapten Chelsea, khawatir timnya kehilangan faktor ketakutan lawan tiap kali bertanding di Stamford Bridge, yang notabene kandang The Blues.

Chelsea kalah 0-2 dari Southampton di Stamford Bridge. Pada dua laga kandang sebelumnya, The Blues juga kalah West Ham dan Bournemouth.

Menurut Cesar Azpilicueta, gara-gara hasil buruk itu, Chelsea kini bulan lagi tim yang ditakuti di Stamford Bridge.

“Memang benar bahwa ketika tim melihat kami belum memenangkan pertandingan, mereka datang ke sini dengan lebih percaya diri karena mereka melihat mereka bisa melakukannya. Jadi, lupakan taktik. Semuanya adalah tentang memulihkan rasa hormat di Anda, menjadi solid di kandang, karena tidak normal kalah begitu banyak di stadion Anda sendiri,” kata Cesar Azpilicueta di Soccerway.

“Saya tidak berpikir tekanan bermain di kandang harus negatif. Justru harus sebaliknya. Kami memiliki para pemain, kami memiliki kualitas dan kami harus segera memutar keadaan. Pelajarannya sangat keras, kalah tiga pertandingan terakhir di kandang dan tidak mencetak gol. ”

“Sulit untuk memahami mengapa ini terjadi. Biasanya di kandang Anda menemukan tim yang sedikit lebih defensif, kami dapat menikmati lebih banyak waktu dengan bola dan Anda dapat menciptakan lebih banyak peluang.”

“Tergantung kami. Ketika Anda bermain di kandang, ini bukan tentang rival, ini tentang diri Anda, tentang menggerakkan bola dengan cepat untuk menemukan ruang, untuk menciptakan peluang,” Cesar Azpilicueta menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?