DBAsia News

Cemerlang di Piala Asia 2019, Bintang Qatar Dapat Hadiah dari Lionel Messi

Almoez Ali


DBasia.news –  Lionel Messi ternyata tak tutup mata terhadap fenomena-fenomena penting sepak bola di penjuru dunia. Hal itu ditunjukkan lewat pemberian hadiah kepada Almoez Ali, wonderkid Qatar gemilang di Piala Asia 2019.

Dalam ajang Piala Asia 2019 yang digelar di Uni Emirat Arab, Almoez Ali tampil cemerlang. Dia tampil sebagai pencetak gol terbanyak dengan sembilan gol dan terpilih pula sebagai pemain terbaik. Gol-golnya berhasil membawa timnas Qatar juara dengan rekor sempurna, selalu menang.

Selepas Piala Asia 2019 itu, Almoez Ali mendapatkan kejutan kala diundang ke Stasiun Televisi BeIN Sports. Presenter Ayman Jada menyerahkan sebuah jersey Barcelona yang telah dibingkai kepada wonderkid Qatar tersebut.

Itu bukan jersey sembarangan. Di jersey bernomor punggung 19 -nomor yang dipakai Almoez Ali di timnas Qatar- itu terdapat tanda tangan yang dibubuhkan Lionel Messi.

Hadiah dari Lionel Messi menjadi tambahan motivasi untuk mewujudkan ambisinya bermain di Eropa.

Selepas membawa timnya juara Piala Asia 2019, pemain Qatar itu ingin bermain di Eropa.

“Tentu saja saya ingin bergabung dengan tim-tim Eropa. Itu karena di liga kami di Asia, bukan hanya di Qatar tapi Asia, kami tahu tim-tim di sini lemah dan itu terlihat di Piala Dunia. Mereka tak pernah melaju jauh, selalu tersisih,” terang Almoez Ali.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?