DBAsia News

Cedera Marco Asensio Bisa Pengaruhi Transfer Ceballos ke Arsenal

Dani Ceballos

DBasia.news –  Manajer Arsenal, Unai Emery, harap-harap cemas dengan cedera Marco Asensio, gelandang Real Madrid. Pasalnya, cedera Asensio bisa memengaruhi kans Dani Ceballos pindah ke Arsenal.

Marco Asensio mengalami cedera serius pada pertandingan melawan Arsenal dalam ajang International Champions Cup 2019, di FedExField, Rabu (24/7). Pemain asal Spanyol tersebut hanya bermain 20 menit.

Marco Asensio dikabarkan mengalami cedera serius pada bagian lutut. Bahkan, ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Beberapa media mengabarkan, Asensio terancam absen dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kabar tersebut ikut memengaruhi usaha Arsenal mendapatkan Dani Ceballos. Real Madrid diprediksi tidak akan membiarkan Ceballos pergi karena persediaan gelandang menipis.

Berbicara usai pertandingan, Unai Emery mengatakan tidak bisa berbuat banyak bila Real Madrid membatalkan rencana peminjaman Ceballos.

“Saya tidak tahu. Target kami juga bukan untuk mengalami cedera dalam pertandingan tersebut dan mereka mengalaminya dalam kejadian Asensio,” papar Emery seperti dilaporkan Goal.

Arsenal dikabarkan sudah selangkah lagi mendapatkan Dani Ceballos. The Gunners akan meminjam sang pemain selama satu musim tanpa opsi tebus.

“Itu bisa menjadi buruk bagi mereka dan kami. Saya tidak mengetahui apakah itu bisa mengubah sesuatu,” jelas sang manajer.

Sementara itu, dari hasil pertandingan, Real Madrid berhasil menang 3-2 pada babak tos-tosan. Sebelumnya, kedua klub bermain sama kuat 2-2.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?