DBAsia News

Cedera, Manchester United Urungkan Niat Gaet Ousmane Dembele

DBasia.news – Karena cedera, Manchester United akhirnya memilih mengakhiri usaha mereka untuk merekrut winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele sudah dikaitkan dengan Setan Merah sejak akhir musim panas 2020 lalu. Namun meski saat itu dikabarkan bahwa Dembele juga tertarik bergabung ke Old Trafford, pada akhirnya transfer tetap tak terjadi.

Dan isu keterkaitan Dembele dengan United masih berlanjut sampai musim panas kali ini, dengan Dembele yang dilihat sebagai opsi yang lebih murah dibanding Jadon Sancho.

The Mirror sebelumnya sempat melaporkan bahwa United telah menyiapkan tawaran sebesar 50 juta euro untuk mendatangkan Dembele, yang pernah dilihat sebagai salah satu bakat muda terbaik Eropa saat dia meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabug ke Barcelona pada 2017 lalu.

Sayangnya selama di Camp Nou, karier Dembele kerap terhalang oleh cedera yang menghalanginya cukup lama fit untuk menunjukkan kemampuannya.

Tapi pada akhirnya semua kemungkinan transfer Dembele ke United hilang setelah Dembele berjalan pincang keluar dari lapangan saat laga Euro karena cedera lutut. Berita baiknya, Dembele sukses menjalani operasi, namun dia tetap harus absen selama 4 bulan.

Berita itu menjadi pukulan berat bagi Barca. Dengan Dembele yang sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, dia mungkin akan menjadi kandidat untuk dijual demi membantu klub yang tengah mengalami kesulitan keungan.

Dan konfirmasi transfer Sancho ke United pada akhirnya menjadi akhir spekulasi transfer Dembele ke Old Trafford. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?