DBAsia News

Cedera Hamstring, Alexis Sanchez Berpotensi Absen Panjang Bela Man Unit

Alexis Sanchez Cedera Hamstring

DBasia.news –  Masalah tampak tidak pernah berhenti menerjang Manchester United di musim 2018/19. Selain tidak konsisten bermain dan isu-isu miring terkait metode kepelatihan Jose Mourinho, cedera pemain juga menerjang Setan Merah.

Menurut laporan terbaru dari ​Sky Sports, salah satu penyerang andalan tim, ​Alexis Sanchez dikabarkan mengalami cedera hamstring saat tengah menjalani sesi latihan pada Kamis (29/11) waktu setempat. Kabar cedera pemain asal Chili ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak klub.

“​Alexis Sanchez mengalami cedera hamstring kala menjalani sesi latihan pada Kamis (29/11), tim medis akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa serius cedera yang dialaminya,” tulis pernyataan klub melalui ​akun twitter resmi.

Sejak memutuskan untuk meninggalkan ​Arsenal pada Januari 2018 lalu, nasib baik nampaknya memang belum ingin berpihak pada​ Alexis Sanchez, dia masih belum menampilkan performa optimal, setelah hanya mencetak tiga gol di musim 2017/18, musim ini dia baru satu kali membobol gawang lawan.

Kabar cederanya ​Sanchez sepertinya menjadi hal yang cukup merugikan bagi ​The Red Devils, terlebih mereka tengah dihadapkan dengan jadwal padat kompetisi. Cedera ini pun berpeluang membuat sang pemain tidak bisa ambil bagian kala ​United menantang Southampton, Minggu (2/12) dini hari WIB dan juga laga kontra ​Arsenal, empat hari berselang.

Beruntung selain ​Sanchez, klub yang kini tengah dilatih Jose Mourinho itu masih dapat mengandalkan beberapa pemain depan lainnya seperti Romelu Lukaku, Marcus Rashford, atau Anthony Martial.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?