DBAsia News

Cedera Bisa Tunda Debut La Liga Ferland Mendy

Ferland Mendy

DBasia.news –  Real Madrid tidak beruntung dengan cedera di pramusim 2019/20. Pertama, Marco Asensio cedera parah dan diprediksi absen selama tujuh bulan lamanya. Kini, ada satu pemain Madrid lagi yang tumbang karena cedera.

Adalah pemain baru Madrid, Ferland Mendy, yang didatangkan dari Olympique Lyonnais pada bursa transfer musim panas 2019 dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 48 juta euro. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu mengalami cedera paha.

Sepeti dilansir dari Goal, Ferland Mendy diperkirakan akan absen paling tidak selama satu bulan untuk menjalani proses pemulihan. Hal ini akan membuat pemain berusia 24 tahun itu absen dalam sisa rangkaian pramusim yang akan dijalai oleh Los Blancos jelang dimulainya kompetisi musim 2019/20.

Pemain asal Prancis itu juga diperkirakan akan absen ketika Madrid menghadapi Celta Vigo di Balaidos pada Sabtu (17/8) dalam laga pembuka kompetisi La Liga 2019/20. Saat ini tim asuhan Zinedine Zidane itu memiliki Marcelo dan Nacho Fernandez yang dapat digunakan sebagai opsi untuk mengisi posisi bek kiri. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?