DBAsia News

Casemiro: Kami Juga Manusia, Wajar Jika Real Madrid Gagal Juara LaLiga

DBasia.news –  Usai Real Madrid kalah 2-1 atas tuan rumah Real Betis di jornada ke 27, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Para Pemain El Real langsung dikritik pedas. Namun Casemiro dengan tenang menyebut normal apabila nantinya timnya tidak menjuarai La Liga musim ini, karena dirinya dan rekan setimnya hanyalah manusia biasa.

Betis unggul duluan lewat Sidnei sebelum disamakan penalti Karim Benzema. Gol kemenangan Betis dibuat Cristian Tello di sepuluh menit terakhir pertandingan.

“Betis unggul dan bermain lebih baik, tidak ada alasan lain, sepak bola itu sederhana. Di La Liga setiap pertandingan sulit. Untuk memenangkan La Liga kami harus bermain bagus di setiap pertandingan dan kami tidak bermain bagus kali ini,” kata Casemiro di Soccerway.

“Kami harus terus bekerja keras, kami belum memenuhi tugas dan kami belum bermain seperti yang kami lakukan saat melawan Barcelona. Kami juga manusia, tapi itu bisa membuat kami kehilangan gelar liga. Kami harus bersiap melawan Eibar sekarang,” Casemiro menambahkan.

Akibat kekalahan ini, Madrid gagal merebut kembali puncak klasemen Liga Spanyol dari tangan Barcelona. Blaugrana, yang sehari sebelumnya menang 1-0 atas Real Sociedad, kini memimpin dengan 58 poin dan unggul dua angka atas Madrid. Adapun Betis kini di posisi ke-12 dengan 33 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?