DBAsia News

Casemiro Bercerita soal Gareth Bale

DBasia.news –  Gareth Bale terus disorot karena inkonsistensinya bermain di Real Madrid. Padahal, dia pemain senior yang sudah ada di Madrid sejak 2013

Saat Bale dikabarkan dapat hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019, kabar mengenai hubungan buruknya dengan Zinedine Zidane sebagai pelatih utama dan penilaian negatif dari rekan-rekannya terkait kegagalan Bale untuk berbaur sering mendapatkan sorotan. Bale memang sering menghabiskan waktu luangnya dengan bermain golf dibandingkan dengan berkumpul bersama rekan-rekannya.

Gelandang andalan Los Blancos, Casemiro, tidak ingin memberikan banyak komentar terkait berbagai spekulasi yang ada. Casemiro menganggap Bale sebagai salah satu bagian penting dalam tim ibu kota Spanyol tersebut, dan ia tidak peduli dengan apa yang dilakukannya di luar lapangan. Casemiro menganggap bahwa Bale adalah salah satu pemain terbaik Madrid musim ini sebelum mengalami cedera.

“Zinedine Zidane sudah mengatakan bahwa Gareth Bale telah mendapatkan izin untuk pergi ke London. Kami hanya paham bahwa Bale adalah bagian penting dalam tim ini. Apabila bertanya kepada pemain, kita akan membicarakan kualitas yang ditunjukkannya sebelum mengalami cedera. Bale adalah pemain yang luar biasa, sebelumnya semua orang membicarakan kemungkinannya hengkang ke Tiongkok.”

“Apa yang dilakukan oleh orang-orang di luar lapangan tidak penting bagi saya. Hal yang paling penting adalah bahwa sebelum mengalami cedera, Bale adalah salah satu pemain terbaik yang kami miliki,” ujar Casemiro dalam pernyataan yang dikutip dari AS.

Bale juga sempat dikabarkan dapat pindah ke Tiongkok saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2020, dengan adanya minat dari Shanghai Shenhua. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh Zidane dan oleh agen Bale, Jonathan Barnett. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?