DBAsia News

Carlo Ancelotti Bantah Adanya Perpecahan di antara Pemain Napoli

DBasia.news –  Carlo Ancelotti membantah isu perpecahan internal di kubu Napoli.

Dalam beberapa pekan terakhir, kondisi di ruang ganti Napoli memang dikabarkan memanas. Hal ini tentu tak lepas dari pembangkangan para pemain terkait dengan rencana pemusatan latihan beberapa waktu lalu.

“Media-media mengatakan kalau para pemain sudah tak lagi menghargai saya. Kenyataannya tentu tidak demikian. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemain dan mereka tetap menghargai saya sebagai pelatih,” ungkap Carlo Ancelotti dikutip dari laman Football Italia.

“Saya tak melihat adanya perpecahan diantara pemain dengan tim pelatih. Kami selalu bertukar ide setiap harinya. Tapi, kami memang sedang tidak berada dalam kondisi terbaik dan harus segera bangkit. Karena, kami turun semakin jauh di tabel klasemen,” kata Ancelotti menambahkan.

Kekalahan dari Bologna dinihari tadi memang membuat nasib Ancelotti dikabarkan berada di ujung tanduk. Pria 60 tahun itu pun dikabarkan siap dipecat oleh manajemen I Partenopei andai kembali gagal meraih kemenangan dalam beberapa laga ke depan.

Akhir pekan nanti, Ancelotti memiliki peluang untuk memperpanjang napasnya bersama Napoli. Pasalnya, Jose Callejon cs hanya akan menghadapi tim papan bawah, Udinese pada Minggu (8/12).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?