DBAsia News

Cari Bek Baru, AC Milan Bertemu Agen Pemain Brasil

Rodrigo Caio

DBasia.news – AC Milan saat ini sedang berburu pemain berposisi bek. Belakangan kubu Milan dikabarkan sudah bertemu dengan agen bek asal Brasil, Rodrigo Caio.

Milan saat ini sedang kekurangan bek tengah. Pasalnya, tiga pemain pada posisi tersebut menderita cedera, yaitu Alessio Romagnoli, Mattia Caldara, dan Mateo Musacchio.

Kondisi tersebut menyisakan Cristian Zapata sebagai satu-satunya bek tengah AC Milan. Hasilnya, I Rossoneri pun mengincar sejumlah nama di posisi tersebut.

Sebagai solusi sementara, bek tengah yang tidak memiliki klub dikaitkan dengan AC Milan. Termasuk di antaranya Florentin Pogba dan Nicolas Burdisso.

Selain itu, AC Milan juga siap berbelanja pada bursa transfer musim dingin 2019 untuk menambah kedalaman skuat. Rodrigo Caio menjadi incaran utama I Rossoneri pada periode tersebut.

Agen Rodrigo Caio, Nick Arcuri, ditengarai telah tiba di Kota Milan. Arcuri berniat menemui direktur teknik AC Milan, Leonardo, yang kebetulan berasal dari Brasil.

Rodrigo Caio merupakan satu di antara bek berbakat Brasil. Bakat Caio sempat membuatnya diincar sejumlah kesebelasan Eropa, tetapi Sao Paulo belum berniat melepas jasanya.

Kini, Sao Paulo merasa siap menguangkan Rodrigo Caio. AC Milan pun diberitakan menjadikan bek berusia 25 tahun tersebut sebagai incaran utama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?