DBAsia News

Cantona Sebut Mourinho Bukan Pelatih Tepat untuk MU

Eric Cantona

DBasia.news – Eric Cantona mengklaim Jose Mourinho bukan pelatih yang tepat untuk Manchester United. Manajemen klub harus berani memberikan kesempatan kepada mantan pemain yang tahu persis filofosi klub.

Man-United mengawali kampanye yang buruk. Empat kekalahan diderita di kandang dalam 13 pertandingan terakhir di Old Trafford di semua kompetisi. Kini, Setan Merah terlempar ke posisi 10 klasemen Liga Premier Inggris.

Spekulasi masa depan Mourinho pun dipertanyakan. Hubungannya dengan pemain bintang, seperti Paul Pogba, telah memberikan dampak negatif.  United hanya membawa empat kemenangan dari sembilan pertandingan. The Red Devils juga tersingkir dari Piala EFL di tangan Derby County.

Terakhir, Juventus menekuk United 1-0 pada matchday grup Liga Champions di Old Trafford, pertengahan pekan. Legendaris Eric Cantona mengaku tak terkesan dengan penampilan mantan klubnya.

“Ini bukan pria yang tepat untuk wanita yang tepat,” kata Cantona ketika membahas hubungan Mourinho dengan klub.

“Ini cara Anda bermain. Anda bisa kalah dalam pertandingan tetapi Anda mengambil risiko. Anda kalah melawan Juventus dan mereka memiliki 70 persen penguasaan bola di Old Trafford.”

“Bisakah Anda membayangkan itu dengan [Alex] Ferguson di bangku cadangan?,” Cantona mengungkapkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?