DBAsia News

Candreva Segera Perpanjang Kontrak di Inter

Antonio Candreva

IDNGoal.news, Masa depan pemain Inter Milan, Antonio Candreva, sepertinya sudah menemui titik terang. Sang agen, Federico Pastorello, mengatakan bahwa kliennya akan segera menyelesaikan urusan perihal kontrak barunya di Guiseppe Meazza.

Walaupun tidak berkontribusi banyak, namun Candreva merupakan salah satu pemain yang berjasa membawa Inter kembali ke Liga Champions musim depan. Di bawah asuhan Luciano Spalletti, ia mencatatkan 36 penampilan Serie A dan membuat delapan assist.

Jelang pembukaan masa transfer, nama Candreva pun cukup sering disebut-sebut akan meninggalkan Guiseppe Meazza. Beberapa klub dari Premier League dikabarkan tengah memantaunya.

Hanya Formalitas

Tetapi, sang agen dengan segera menampik semua rumor mengenai kepindahannya dengan kabar mengenai kontrak baru. Pastorello mengatakan bahwa penandatanganan kontrak baru Candreva hanyalah formalitas belaka.

“Perpanjangan kontrak hanyalah formalitas,” ujar Pastorello kepada wartawan saat ia meninggalkan markas Inter, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Masih belum resmi, tapi akan segera selesai,” lanjutnya.

Tidak akan Pergi Demi Suso

Kabar lain menyebutkan bahwa pemain berumur 31 tahun tersebut akan dijadikan alat tukar untuk mendapatkan punggawa AC Milan, Suso. Tetapi, sang agen dengan tegas membantah kabar tersebut.

“Dia pastinya tidak akan pergi, dia akan memperbaharui kontrak dan bertahan dengan Inter. Ke Milan untuk Suso? Saya bilang tidak!” pungkasnya.

Candreva turut berpartisipasi dalam laga terakhir Inter di Serie A menghadapi Lazio, yang berakhir dengan kemenangan dramatis. Kemenangan tersebut membuat mereka sukses menutup musim di empat besar klasemen akhir.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?