DBAsia News

Callum Hudson-Odoi Disarankan untuk Segera Meninggalkan Chelsea

Callum Hudson-Odoi

DBasia.news – Desakan agar Callum Hudson-Odoi meninggalkan Chelsea semakin deras. Pasca Niko Kovac, pelatih Bayern Munchen, mengonfirmasi ketertarikan kepada pemain berusia 18 tahun itu. Kini, giliran Jermaine Jenas, pemerhati sepak bola Inggris, yang menyarankan Hudson-Odoi pergi dari Chelsea.

“Faktanya adalah Chelsea akan siap menerima uang (jika Bayern serius mendatangkannya) untuknya. Jika saya Hudson-Odoi, saya akan mengejar karier di Bayern Munchen,” ujar Jenas dikutip dari ​Football London.

Melihat kesuksesan pemain muda Inggris, Jadon Sancho di Borussia Dortmund sepertinya juga menjadi alasan utama mengapa Jenas sangat menyarakan Hudson-Odoi untuk bisa hijrah ke kompetisi Bundesliga. Terlebih, kesempatan dirinya bermain di Chelsea juga terbilang tipis mengingat musim depan The Blues resmi membawa Christian Pulisic.

“Anda akan menerima banyak pelajaran ketika bermain di klub besar Eropa. Jika bermain impresif, Anda tetap bisa memperkuat negara Anda (Inggris) dan mempelajari kehidupan yang tak bisa didapatkan di kompetisi Premier League,” tutupnya.

Bayern Munchen sempat dirumorkan telah mengajukan penawaran terhadap Chelsea seharga 30 juta pound untuk Hudson-Odoi, akan tapi pihak klub masih menolak tawaran tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?