DBAsia News

Callum Hudson-Odoi Bisa Jadi Bintang Real Madrid, Florentino Perez Optimis

DBasia.news –  Gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi dinilai juga bisa tampil memukau dengan Real Madrid di masa mendatang. Karena hal itu presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan sudah ingin merekrut Hudson-Odoi agar masuk ke dalam klub.

Pemain asal Inggris berusia 18 tahun itu sempat santer disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge, dengan adanya minat dari Bayern Munich. Namun, ia akhirnya tetap bertahan bersama The Blues.

Hudson-Odoi telah berkomitmen masa depannya bersama Chelsea dengan meneken kontrak baru lima tahun bernilai £120.000 per pekannya pada pertengahan bulan lalu.

Menurut kabar yang berkembang di Spanyol, seperti dilansir Sports Mole, tim pencari bakat Los Blancos memantau pemain-pemain terbaik di Eropa, salah satunya adalah Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi dipandang sebagai pemain yang bisa menjadi pemain bintang di Real Madrid.

Hudson-Odoi mencetak satu gol dan membuat empat assist dari enam penampilan untuk Chelsea pada musim ini, termasuk masing-masing assist dalam tiga pertandingan terakhir di ajang Liga Primer Inggris.

Real Madrid juga dikait-kaitkan dengan Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Erling Haaland (Red Bull Salzburg), dan Kai Havertz (Bayer Leverkusen).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?