DBAsia News

Caceres Merapat Ke Bologna

Martin Caceres

DBasia.news – Defender Lazio, Martin Caceres dikabarkan merapat ke Bologna setelah negoisasi transfernya ke Parma terhenti dan tanpa menunjukkan kemajuan yang berarti.

Sebelumnya dikabarkan Parma sangat berminat untuk memboyong Martin Caceres dari Lazio, rekrutan Januari tahun lalu tersebut terpinggirkan di tim besutan Simone Inzaghi dan hanya tampil dalam empat pertandingan Serie A musim ini, sang defender juga mendapatkan tempat utama di Olimpico.

Menindaklanjuti minat mereka, direktur Parma, Faggiano dikabarkan telah bernegoisasi dengan Lazio akan tetapi masih ada beberapa hal yang tidak disepakati oleh kedua kubu, karena Gialloblu ingin meminjam Caceres dengan gratis sedangkan Biancocelesti meminta mahar untuk bisa melepasnya ke Ennio Tardini pada Januari ini.

Di tengah ketidakjelasan kesepakatan antara kedua klub, Bologna hadir menawarkan jalan keluar yang bisa dipertimbangkan oleh Lazio maupun sang pemain. Rossoblu disebut sedang mempertimbangkan opsi untuk memperkuat lini pertahanan mereka, incaran utama mereka Spinazzola dari Juventus nampaknya belum menunjukkan perkembangan berarti dalam proses negoisasinya.

Akhirnya mereka mencari alternatif penggantinya yang jatuh pada pemain 31 tahun, Martin Caceres.

Bologna disebut siap mengajukan tawaran untuk mendapatkan servis sang pemain dan telah terjadi pembicaraan awal yang bernada positif antara Caceres dengan pihak klub selain defender asal Uruguay tersebut Bologna juga masih mengincar Fabrzio Cacciatore.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?