DBAsia News

Butuh Perbaikan, Frank Lampard Ungkap Kemungkinan Belanja Pemain

DBasia.news –  Menjelang bursa transfer musim dingin pada Januari 2020, Manajer Chelsea, Frank Lampard menyebutkan masih ada beberapa hal di klubnya yang membutuhkan perbaikan. Lampard pun tetap membuka kemungkinan mengenai belanja pemain di bursa transfer mendatang.

Chelsea memang sudah bisa kembali belanja pemain setelah hukuman embargo transfer mereka dibatalkan oleh Pengadilan Tinggi Olah Raga Dunia. Sebelumnya, The Blues dijatuhi hukuman larangan mendatangkan pemain anyar di dua bursa transfer.

“Di awal musim, banyak orang yang beranggapan kalau Chelsea kini dihuni oleh banyak pemain muda dan tidak perlu mendatangkan sosok baru. Tapi, di sini kami tetap membutuhkan keseimbangan,” ungkap Frank Lampard seperti dikutip dari laman Reuters.

 “Saya yakin kami punya skuat yang cukup kuat. Tapi, ada beberapa sektor yang masih bisa kami benahi baik di bulan Januari atau musim panas mendatang. Kami akan tetap mencari kesempatan untuk memperkuat beberapa sektor yang perlu dibenahi,” ujar Lampard menambahkan.

Saat ini, The Blues memang dikabarkan sedang mencari sosok bek kiri yang mumpuni. Pasalnya, penampilan Cesar Azpilicueta, Emerson Palmieri, dan Marcos Alonso di posisi bek kiri kerap kali mendapatkan kritikan keras.

Salah satu pemain yang dikabarkan masuk ke dalam radar Chelsea adalah bek kiri andalan Leicester City, Ben Chilwell. Namun, The Blues harus mengucurkan dana yang cukup besar apabila ingin mendaratkan Chilwell ke Stamford Bridge setelah ia mampu tampil apik bersama Leicester musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?