DBAsia News

Busquets Terkagum-kagum Lihat Aksi Messi

DBasia.news –  Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, memuji penampilan rekannya Lionel Messi yang tampil gemilang melawan Slavia Praha di Liga Champions.

Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Slavia Praha pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di Sinobo Stadium.

Kemenangan ini tak diraih Barca dengan mudah. Mereka sempat mendapat tekanan kuat dari tuan rumah. Untungnya, gol Lionel Messi dan Peter Olayinka (bunuh diri) membantu tim tamu pulang dengan tiga poin.

Bagi Messi, gol ke gawang Praha menambah rekornya. Ia menjadi pemain pertama yang selalu mencetak gol dalam 15 musim beruntun di Liga Champions.

Messi juga menyamai rekor yang dimiliki dua mantan bintang Real Madrid yakni Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo. Mereka memiliki catatan yang sama dengan membobol gawang ke 33 tim berbeda di ajang Liga Champions.

“Messi mengalami awal yang sulit musim ini karena cedera. Dia sangat penting dalam cara kami bermain dan banyak serangan melalui dirinya,” kata Busquets.

“Dia mendapatkan kembali iramanya, tetapi itu tidak akan lama karena dia yang terbaik di dunia,” Busquets menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?