DBAsia News

Busquets Akui PSV Bikin Repot Barcelona

Sergio Busquets

DBasia.news –  Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas PSV Eindhoven. Menurut dia, permainan wakil Belanda itu cukup menyulitkan.

Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah PSV Eindhoven pada Matchday 5 Grup B Liga Champions di Philips Stadion. Dalam laga ini, Azulgrana sempat direpotkan dengan performa menawan PSV yang sempat dua kali mengenai mistar gawang di babak pertama.

Setelah turun minum, Barca mematahkan hati PSV dengan mencetak dua gol lewat Lionel Messi dan Gerard Pique. Gol balasan tim tuan rumah sendiri dicetak oleh Luuk de Jong.

Dengan hasil ini, Barca memenangi grupnya usai mengoleksi 13 poin hasil lima pertandingan. Dengan satu laga sisa, Blaugrana tidak akan bisa dikejar lagi oleh Tottenham Hotspur atau pun Inter Milan yang menghuni peringkat dua dan ketiga dengan tujuh angka.

“Kami tahu kami sudah lolos, tetapi ingin memastikan tempat pertama lebih cepat daripada nanti,” kata Busquets.

“Kami kehilangan beberapa bola di tempat-tempat berbahaya pada babak pertama. Kami jauh lebih baik setelah istirahat dan mencetak beberapa gol. Kami sudah memiliki babak penyisihan grup yang hebat baik di kandang maupun di tandang. Kami pantas menang di setiap pertandingan yang kami mainkan,” Busquets menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?