DBAsia News

Bukan Hanya Asensio, Isco Juga Dikabarkan Hengkang Tinggalkan Real Madrid

Isco

DBasia.news –  Sejak bergulirnya musim 2018/19, Isco jarang bermain di Real Madrid dan tidak jadi pilihan utama pelatih. Baik itu di era Julen Lopetegui atau Santiago Solari. Nasibnya itu memunculkan rumor hengkang dirinya dari Santiago Bernabeu.

Di lini tengah dengan formasi 4-3-3, kedua pelatih lebih suka menggunakan kombinasi Toni Krros – Casemiro – Luka Modric. Bahkan ketika Casemiro cedera seperti saat ini, Solari lebih memilih Dani Ceballos untuk mengisi posisinya.

Terkait dengan hal tersebut, isu hengkang pemain 26 tahun ini pun mulai merebak. Apalagi mengingat dirinya baru bermain sebagai starter sebanyak smebilan kali di semua kompetisi musim ini.

Dilansir dari ​Calciomercato, kini tiga klub papan atas Eropa dikabarkan mulai menjajaki peluang untuk merekrut produk akademi Valencia tersebut. Tiga klub yang dimaksud adalah ​Arsenal,​ AC Milan, dan Napoli.

Kendati demikian, sumber yang sama menyebutkan bahwa masalh harga menjadi kendala bagi ketiga klub tersebut untuk memboyong Isco. Madrid diklaim hanya ingin melepas Isco dengan harga tidak kurang dari 70 juta euro, sedangkan klub-klub tersebut di atas, hanya mau merogoh kantong mereka sebesar 50 juta euro.

Isco sendiri sudah memperkuat ​Real Madrid sejak musim panas 2013 kala didatangkan dari Malaga. Hingga kini dia tampil di 253 laga di semua kompetisi, mencetak 44 gol serta 52 assist. Sisa kontrak sang pemain pun masih berlangsung cukup lama, yakni hingga 2022 mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?