DBAsia News

Bruno Fernandes Tertarik Bela Tottenham Hotspur

DBasia.news –  Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, melihat Tottenham Hotspur sebagai klub yang tepat untuk diperkuatnya.

“Tottenham sangat cocok dengan apa yang saya miliki sebagai seorang pemain. Di musim panas nanti saya pikir saya bisa keluar. Saya percaya ini adalah waktu yang tepat untuk pergi dari Sporting,” kata Bruno Fernandes seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (1/1/2020).

Diakui oleh Bruno bahwa setelah perhelatan Nations UEFA Cup banyak tim yang mengontak dirinya untuk bergabung dan Tottenham adalah salah satunya.

“Itu adalah tim yang paling ingin saya tuju dan satu-satunya klub yang ingin saya ajak berkomunikasi sedangkan klub lain tidak menarik minat saya,” ucapnya.

Ditambahkan oleh Bruno, bahwa kompetisi Liga Inggris tentu akan sangat menarik dengan gaya permainannya. Ia pun siap dengan segala macam tantangan dan kerasnya Liga Inggris jika memang pada akhirnya pindah ke Spurs.

“Itu adalah kompetisi terbaik. Mengetahui bahwa Tottenham akan bersedia membayar saya dan melakukan segala upaya untuk bisa menarik saya keluar, membuat seorang pemain pasti sangat bersemangat unuk bermain bagus nantinya,” kata Bruno.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?