DBAsia News

Bos Inter Menampik Kabar Tersendatnya Kontrak Icardi

Mauro Icardi

DBasia.news – Mauro Icardi disebut mulai memikirkan untuk mencari klub baru. Hal ini karena negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Inter Milan tak kunjung selesai.

Namun CEO Inter, Giuseppe Marotta, meminta para pendukung klubnya untuk tidak khawatir soal perpanjangan kontrak Mauro Icardi.

Bukan rahasia apabila perpanjangan kontrak Mauro Icardi dengan Inter Milan berjalan cukup lama. Kedua belah pihak tidak kunjung setuju dengan gaji sang pemain.

Kabar hengkangnya Icardi makin kuat setelah agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara menyebutkan sudah mendapatkan tawaran dari klub di Spanyol, Inggris, dan Italia.

Namun Giuseppe Marotta memiliki pandangan yang berbeda dengan Wanda Nara. Marotta menilai tidak ada masalah pada negosiasi kontrak Mauro Icardi.

“Para pendukung Inter Milan tidak perlu khawatir. Sebaiknya kita tidak usah membicarakan perpanjangan kontrak Mauro Icardi dengan kontroversi,” ujar Marotta.

“Ini merupakan dinamika yang biasa dalam sepak bola, apalagi soal perpanjangan kontrak. Terutama ketika kedua belah pihak memiliki batas akhir.”

“Tidak ada masalah, Inter Milan dan Mauro Icardi ingin terus bekerja sama. Persamaan tersebut akan membangun kerja sama kami pada masa depan,” Giuseppe Marotta melanjutkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?