DBAsia News

Bos Brasil Minta MU Segera Rampungkan Transfer Fred

Fred

IDNGoal.news, Pelatih timnas Brasil, Tite, meminta Manchester United untuk merampungkan saga transfer Fred secepat mungkin. Sebab, Tite ingin Fred untuk segera fokus untuk membela Brasil di ajang Piala Dunia 2018.

Beberapa media di Eropa menyebutkan bahwa nama Fred sedang menjadi incaran utama United di bursa transfer musim panas. Pemain berusia 25 tahun, diyakini bakal pindah ke Old Trafford pada pekan ini, tentunya setelah menjalani tes medis lebih dulu.

Fred sendiri saat ini sedang bergabung dengan timnas Brasil yang bersiap untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Fred tampil sebagai pemain pengganti saat Brasil menang dengan skor 2-0 pada laga uji coba melawan Kroasia, Minggu (3/6) malam WIB. Dua gol Brasil dicetak oleh Neymar dan Roberto Firmino.

“Ketika itu terjadi, dan memang tidak bisa dihindari, mereka akan datang kepada kami dan saran saya adalah agar mereka menyelesaikan ini secepatnya sehingga pikiran Anda bisa fokus bersama tim nasional,” ucap Tite.

Layak Bermain di MU

Sepanjang musim 2017/18, Fred bermain bagus bersama Shakhtar Donetsk. Karena itu, dia pun masuk dalam skuat pilihan Tite untuk bermain di Piala Dunia 2018. Tite yakin Fred punya kualitas lebih baik dibanding pemain rata-rata.

Tite pun meyakini bahwa Fred layak untuk bermain United musim depan. “Jika saya adalah seorang pelatih, maka saya akan meminta klub untuk mendatangkan pemain seperti Fred,” tandasnya.

United disebut akan mengucurkan dana hingga 52,2 juta euro kepada Shakhtar Donetsk untuk melepas Fred. Sang pemain, bakal menjalani tes medis bersama United di AON Sport Complex pada hari Senin (4/6) besok, tulis The Daily Mail.

 

 

JERSEY TIMNAS NIGERIA UNTUK PIALA DUNIA RUSIA 2018

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?