DBAsia News

Bima Sakti Waspadai Thailand di Piala AFF 2018

Bima Sakti

DBasia.news – Untuk ajang Piala AFF yang akan digelar November mendatang, Timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2018 bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste.

Laga pertama Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Singapura pada 9 November mendatang. Selain Singapura, satu tim segrup yang sangat diwaspadai oleh pelatih sementara Indonesia, Bima Sakti adalah Thailand.

“Thailand memiliki banyak pemain, seperti saat uji coba U-23 di bulan puasa, pemain yang mereka bawa hanya tujuh orang dari skuat SEA Games sebelumnya. Jadi saya pikir mereka tetap merupakan musuh yang harus kami waspadai,” ujar Bima.

“Thailand punya pemain banyak, saat kami lihat datanya juga bagus. Mereka tetap punya banyak pemain (bagus) dan tetap akan jadi saingan yang harus kami waspadai. Kami sudah ada video dari mereka, dan sempat juga beruji coba di sana meski dengan U-23 nya,” tambahnya.

Di sisi lain, Bima Sakti menambahkan, dalam waktu dekat saat para pemain kumpul, Timnas Indonesia akan menerapkan progam melawan Singapura dan Timor Leste di Piala AFF 2018.

“Kami sudah membuat program untuk melawan Singapura nanti dan home saat lawan Timor Leste nanti,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?