DBAsia News

Billy Gilmour Bisa Ancam Posisi Jorginho

DBasia.news –  Manajer Chelsea, Frank Lampard, kembali dibuat terpukau oleh penampilan pemain muda, Billy Gilmour di partai melawan Everton malam tadi. Menurut Lampard, Gilmour merupakan sosok sempurna untuk melapis posisi Jorginho.

Gilmour sudah menjadi buah bibir setelah tampil apik pada partai Piala FA melawan Liverpool tengah pekan lalu. Kini, pemain 18 tahun itu kembali menjadi buah bibit setelah sukses menyabet gelar Man of the Match di partai melawan Everton.

“Billy Gilmour bisa menerima bola ketika berada dalam posisi sulit. Jika ia tak segera memindahkan bola maka tempo permainan akan berubah dan lawan akan bisa mendapatkan bola di area berbahaya,” kata Frank Lampard dikutip dari laman Football London.

“Setiap pemain perlu kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa melakukan hal itu. jorginho memiliki hal itu. Begitu juga dengan Gilmour,” sambung Lampard menambahkan.

Lebih lanjut, Lampard juga melemparkan pujian kepada Gilmour setelah menunjukkan penampilan apik di laga melawan Everton. Menurut Lampard, Gilmour adalah sosok gelandang yang sangat ideal.

“Satu hal yang membuat saya puas dengan Gilmour hari ini adalah, dia bisa melepaskan umpan-umpan berbahaya sepanjang babak pertama,” ujar Lampard.

“Di babak kedua, dia bermain lebih menyerang dan mampu beberapa kali menembus kotak penalti lawan. Hal itu menunjukkan kalau Gilmour merupakan sosok gelandang yang ideal di mata saya,” tandas Lampard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?