DBAsia News

Bhayangkara FC 1-0 Madura United, Hasil Favorit Simon McMenemy

Simon McMenemy

IDNGoal.news, Bhayangkara FC (BFC) berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (7/6/2018) malam. Bagi pelatih BFC, Simon McMenemy ini adalah hasil favoritnya

Dalam laga yang digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, kedua kesebelasan tampil saling menyerang. Namun, gol semata wayang Herman Dzumafo pada masa injury time babak pertama memastikan BFC mengamankan tiga poin kandang.

Usai laga, Simon mengungkapkan bahwa pertandingan sangat sulit. Namun, timnya mampu bermain dengan kerja keras dan motivasi tinggi sehingga bisa mengatasi keadaan.

“Ini pertandingan yang sangat seru, kedua tim berusaha untuk memenangkan pertandingan. Madura sudah dapat hasil buruk dalam beberapa pertandingan ke belakang, dan mereka sangat ingin sekali ambil poin. Jadi kedua tim bermain sangat bagus juga,” ujar Simon.

“Kami waktu main di kandang Persib juga sangat bagus, dan kerja keras anak-anak juga sangat terlihat. Mereka bermain dengan hati dan bagusnya permainan mereka terbawa lagi sampai di pertandingan ini. Mereka bermain sangat bagus ketika bertahan, dan hasil 1-0 ini adalah hasil favorit saya karena menunjukkan kedua tim bertarung dengan sangat sengit dan salah satu tim punya sesuatu yang lebih untuk bisa memenangkan pertandingan, entah itu sesuatu hal dari latihan atau faktor lainnya,” lanjutnya.

“Tapi kedua tim berusaha dengan sangat keras dan salah satunya bisa mengungguli tim lainnya. Jadi ini hasil favorit dari saya dan ini pertandingan bagus, kami sudah bisa mendapatkan kemenangan beruntun juga baik di laga tandang kemarin maupun di kandang ini. Kami sudah mulai masuk ke tren positif,” tegas Simon.

Pertahankan Hasil Positif

Sementara itu, bek BFC, Vladimir Vujovic mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Mantan pemain Persib Bandung ini berharap timnya bisa mempertahankan hasil positif.

“Jadi ini hasil 1-0 hasil yang favorit saya setelah kami bermain bagus lawan Persib, dan main bagus di sini. Kami sudah masuk jalur yang benar, ini laga terakhir sebelum liburan. Jadi saat kami selesai liburan kami harus kerja keras lagi menghadapi laga selanjutnya setelah liburan,” kata Vladimir.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?