DBAsia News

Bernardo Silva Kesal Manchester City Kalah dari Manchester United

DBasia.news –  Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui timnya bermain sangat buruk saat melawan Manchester United di Old Trafford.

City tumbang 0-2 di tangan United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/3/2020) malam WIB. Dalam laga itu, The Citizens mampu mengendalikan pertandingan hingga 73 persen. Namun, mereka tak mampu menjebol gawang tuan rumah.

Justru United yang sukses mencuri dua gol melalui Anthony Martial dan Scott McTominay.

“Itu adalah pertandingan yang buruk bagi kami. Tidak dapat diterima. Kami tidak memulai dengan buruk dan bermain cukup baik sampai kami kebobolan. Kami tahu seberapa baik para pemain Manchester United melakukan serangan balik, sangat agresif. Jadi kinerja kami tidak dapat diterima,” kata Bernardo Silva di Soccerway.

“Kami harus menonton pertandingan kembali dan mendengarkan apa yang dikatakan Pep Guardiola. Tapi tim seperti kami tidak bisa kalah dalam banyak permainan. Kami perlu memeriksa apa yang tidak beres dan berusaha untuk tidak membuat begitu banyak kesalahan.”

“Hari yang sangat buruk bagi kami, itu selalu merupakan permainan spesial meskipun kami tidak akan mengejar gelar. Ini adalah permainan spesial untuk para penggemar kami dan kami dan kami harus melakukan yang lebih baik. Tidak dapat diterima untuk bermain dengan cara dan kalah seperti ini.”

“Kepemilikan bola itu penting dalam beberapa hal, tetapi tidak menentukan apakah Anda bermain dengan baik atau tidak. Kami tidak mengendalikan permainan seperti yang seharusnya kami miliki dan mungkin dari sudut pandang orang yang menonton pertandingan, kami memiliki lebih banyak penguasaan bola, tetapi mereka memiliki peluang yang lebih jelas.”

“Ini kinerja yang buruk. Saya tidak berpikir itu akan mempengaruhi penampilan di Liga Champions. Tidak dapat diterima untuk datang ke sini dan kalah 0-2,” Bernardo Silva menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?