DBAsia News

Berikut Hasil UEFA Nations League: Italia Susah Payah Menang Atas Polandia

Italia vs Polandia

DBasia.news – Timnas Italia meraih kemenangan penting dalam laga lanjutan Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2018. Italia susah payah mengalahkan Polandia dengan skor 1-0 di di Stadion Slaski, Chorzow, Minggu (14/10) atau Senin dini hari WIB. Gol semata wayang Gli Azzurri dicetak Cristiano Biraghi pada masa injury time babak kedua.

Italia lebih menguasai jalannya pertandingan. Federico Chiesa dan kawan-kawan unggul penguasaan bola 70 persen berbanding 30 persen. Sementara itu, 18 peluang tercipta untuk Italia.

Italia punya peluang untuk unggul pada pertengahan babak pertama. Sayangnya, upaya Lorenzo Insigne masih membentur tiang gawang. Setelah itu, giliran sundulan Giorgio Chiellini yang masih bisa dibendung Wojciech Szczesny.

Pada babak kedua, situasi tak banyak berubah. Italia masih memegang kendali permainan. Adapun, Polandia berusaha mencuri gol lewat serangan balik cepat.

Ketika pertandingan diprediksi akan berakhir imbang, Biraghi muncul sebagai pahlawan Italia. Sang pemain berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Polandia.

Hasil tersebut membuat Polandia menelan pil pahit terdegradasi ke Liga B. Sementara itu, Italia bercokol pada peringkat kedua dengan meraih empat poin.

Selain Italia, Rusia juga meraih kemenangan saat menjamu Turki dalam pertandingan lanjutan Liga B Grup 2, di Fisht Olympic Stadium. Dua gol kemenanan Rusia dikreasikan Roman Neustaedter (20′) dan Denis Cheryshev (78′).

Walhasil, Rusia berhak promosi ke Liga A karena perolehan poinnya tak mungkin lagi bisa dikejar para pesaing.

 

 

Italia vs Polandia


Hasil pertandingan UEFA Nations League semalam:

Romania 0-0 Serbia

Azerbaijan 1-1 Malta

Lithuania 1-4 Montenegro

Israel 2-0 Albania

Faroe Island 1-1 Kosovo

Russia 2-0 Turki

Poland 0-1 Italia

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?