DBAsia News

Berika Dua Assists, Bek Liverpool Ungkap Rahasianya

DBasia.news –  Trent Alexander-Arnold, bek Liverpool, mengaku merasa senang bisa menyumbangkan dua assis saat pertandingan kontra West Ham United (25/02) dini hari WIB. Menurutnya, keberhasilan yang ia dapatkan karena selalu mengikuti arahan sang manajer, Jurgen Klopp.

Dua assist yang disumbangkan oleh Alexander-Arnold sukses membawa Liverpool meraih kemenangan dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut membuat The Reds semakin tak terkejar oleh para pesaingnya di tabel klasemen Liga Inggris.

“Saya selalu mengikuti instruksi dari pelatih. Selain itu, kami juga selalu punya rencana dan cara bermain yang harus kami ikuti. Setiap lawan tidaklah sama dan kami selalu memiliki rencana yang berbeda untuk setiap tim,” ujar Trent Alexander-Arnold kepada Sky Sports.

 “Pelatih memberikan kami kebebasan berekspresi di atas lapangan. Dia tahu memahami kualitas kami dan selalu memberikan kebebasan berkreasi,” sambung Alexander-Arnold menambahkan.

Lebih lanjut, Alexander-Arnold juga mengakui kalau lini serang merupakan kekuatan utama Liverpool musim ini. Menurutnya, hal itu membuat The Reds selalu menciptakan banyak peluang untuk bisa mencetak gol di setiap pertandingan.

“Kami adalah tim ofensif. Kami ingin menciptakan gol sebanyak mungkin dan melukai lawan-lawan. Cara terbaik untuk melukai lawan adalah, menyerang dengan banyak orang dan menciptakan peluang sebanyak-banyaknya,” tandas Alexander-Arnold.

Kemenangan atas West Ham juga membangkitkan semangat para penggawa Liverpool. Pasalnya, mereka sempat menelan kekalahan dari Atletico Madrid di ajang Liga Champions pekan lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?