DBAsia News

Berbatov Sebut Gaya Main MU Era Mourinho Tidak Enak Disaksikan

Dimitar Berbatov

DBasia.news – Eks striker United, Dimitar Berbatov, sampai melabeli permainan tim di era Mourinho tidak enak disaksikan.

“Saya tidak lagi di Old Trafford. Saya tidak berada di pusat latihan dan tidak berbicara kepada manajer atau para pemain, namun melihatnya dari luar, tidak bagus menyaksikan bagaimana performa mereka saat ini,” cetus Berbatov, dilansir dari Mirror.

“Sebagai mantan pemain hal tersebut menyakitkan karena Anda ingin tim Anda menang sepanjang waktu. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak mudah menjadi manajer saat ini berurusan dengan pemain-pemain yang punya ego besar, karena pemain-pemain besar punya kekuatan besar di era sepak bola modern.”

Kendati permainan tim mengecewakan, Berbatov yang pernah mempersembahkan dua titel Premier League untuk Man United, yakin para pemain dapat mengatasi krisis mini yang dialami saat ini.

 

Jose Mourinho


“Saya yakin semuanya di klub melakukan segalanya yang bisa mereka lakukan untuk menyelesaikan krisis kecil saat ini. Saya tidak dapat membayangkan pemain Manchester United mana pun yang tidak mengerahkan segalanya untuk membalikkan situasi,” tambah Berbatov.

“Pemain ingin menikmati sepak bola mereka dan berbicara tentang performa mereka. Di lapangan pertandingan, saya berpikir mereka sangat menginginkannya (kemenangan) hingga berusaha terlalu keras dan hasil itu tidak datang dengan natural,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?