DBAsia News

Berbatov Ingin Jadi Pelatih di Inggris

Dimitar Berbatov

DBasia.news – Dimitar Berbatov mengungkapkan keinginannya suatu saat nanti bisa menjadi pelatih di Inggris. Lama berkarier di Inggris menjadi salah satu alasan mengapa mantan pemain Manchester United ini ingin menjadi pelatih di salah satu kompetisi terbaik di dunia tersebut.

Ungkapan Berbatov ini keluar setelah melihat Ole Gunnar Solskjaer diperkenalkan sebagai manajer sementara Manchester United.

“Seperti saya, dia (Solskjaer) adalah mantan pemain sepak bola untuk klub besar. Saya penasaran karena saya telah menjadi bagian dari Manchester United, dan suatu hari saya ingin menjadi seorang manajer,” kata Berbatov.

Menjadi pelatih Manchester United adalah keinginan yang ia pendam sejak lama. Untuk saat ini, mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan fokus untuk mengambil lisensi kepelatihan.

“Siapa tahu, suatu hari mungkin aku yang berkuasa di Old Trafford. Saya sedang mencari lisensi sekarang dan ambisi saya tinggi.”

“Saya ingin memulai karir manajerial saya di Inggris. Hatiku ada di Liga Premier. Saya bisa dengan jujur ​​mengatakan bahwa ketika Anda telah bermain di sana, hati Anda tetap di sana bahkan jika Anda secara fisik berada di tempat lain.”

“Ini adalah tujuan utama saya, tetapi Anda tidak pernah tahu bahwa Anda mungkin perlu memulai sesuatu di tempat kecil dan berusaha lebih keras,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?