DBAsia News

Berat Badan Romelu Lukaku Jadi Sorotan

Romelu Lukaku

DBasia.news – Postur tubuh Romelu Lukaku kini tampak menggemuk. Badan gempal tersebut menjadi sorotan banyak pihak dan dinilai sebagai salah satu alasan menurunnya performa sang penyerang.

Legenda klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu, Gary Naville turut menjadi salah satu orang yang mengamati berat badan Romelu Lukaku. Ia beranggapan bahwa sang pemain berada dalam tekannan untuk mengurangi beban postur.

Neville menyebutkan bahwa Romelu Lukaku sejatinya tertolong oleh berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Manchester United. Terutama tim ahli gizi yang ia sebutkan berjumlah hingga 55 orang.

“Saya juga berjuang dengan hal berat badan dan mungkin itu hanya karena saya sebagai pemain sepakbola,” katanya.

Musim ini Romelu Lukaku tampil dalam 20 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan baru menyumbangkan enam gol. Salah satu gol ia buat saat Manchester United mengalahkan Fulham dengan skor 4-1 akhir pekan lalu di Stadion Old Trafford.

“Anda tidak pernah boleh main-main dengan persiapan. Anda bisa bermain buruk, Anda bisa memberikan gol, Anda bisa membuat kesalahan, Anda bisa kehilangan peluang. Apa pun jenis pemain Anda, hal-hal ini terjadi dalam permainan. Tapi sebenarnya, jangan main-main dengan persiapan,” ucap Neville.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?