DBAsia News

Beppe Marotta Kesal dengan Ucapan Direktur Olahraga Juventus Mengenai Mauro Icardi

Mauro Icardi


DBasia.news –  Masih seputar isu transfer yang melibatkan Mauro Icardi. Kali ini CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, yang kesal dengan ucapan Fabio Paratici, Direktur Olahraga Juventus.

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan tengah menjadi tanda tanya saat ini. Hal itu disebabkan pembekuan status Icardi beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu, Inter Milan mencopot ban kapten dari lengan Mauro Icardi. Kini, Samir Handanovic menjabat sebagai kapten La Beneamata.

Mauro Icardi pun ditengarai bakal angkat kaki dari Inter Milan. Juventus memanaskan situasi lewat komentar Fabio Paratici beberapa waktu lalu.

Giuseppe Marotta pun merasa keberatan dengan komentan mantan muridnya tersebut. Marotta membalas dengan mengatakan ingin merekrut Paulo Dybala.

“Inter Milan tidak tertarik menjual Mauro Icardi. Kami percaya Icardi melakukan banyak hal hebat untuk Inter Milan, bahkan di masa depan,” ungkap Giuseppe Marotta kepada Rai Sport.

“Apa yang dikatakan oleh Fabio Paratici? Saya akan mengatakan hal yang sama soal Paulo Dybala. Kita lihat apa yang akan terjadi pada Juni nanti.”

“Menurut saya, apa yang dikatakan oleh Fabio Paratici soal Mauro Icardi adalah sesuatu yang tidak pantas,” Giuseppe Marotta menambahkan.

Juventus memang dikabarkan tertarik mendatangkan Mauro Icardi. Bahkan, I Bianconeri sempat berniat merekrut penyerang asal Argentia itu sebelum membeli Cristiano Ronaldo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?