DBAsia News

Benzema Kemungkinan Absen dalam El Clasico

Karim Benzema

DBasia.news – Striker Karim Benzema terancam absen membela Real Madrid untuk laga El Clasico pertama melawan Barcelona pada musim ini setelah didiagnosis menderita cedera hamstring.

Kepastian soal cedera Benzema didapat setelah Los Blancos memastikan striker asal Prancis itu menderita luka pada urat lutut kanannya.

Sebelumnya, Benzema diganti pada paruh waktu saat Real Madrid secara mengejutkan kalah 0-1 dari Deportivo Alaves, Sabtu (6/10/2018) lalu, yang membuat Los Blancos gagal menang dan tak bisa mencetak gol di empat laga beruntun di semua kompetisi.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan setelah pertandingan itu, baik Benzema maupun Gareth Bale mengalami cedera saat timnya memperpanjang tanpa kemenangan hingga empat pertandingan.

Belum jelas hingga berapa lama Benzema akan absen bermain, tetapi laporan awal menunjukkan dia akan absen selama dua minggu.

Madrid akan melakukan laga tandang ke Camp Nou, markas Barcelona, pada 28 Oktober 2018, sedikit waktu bagi Benzema untuk membuktikan kebugarannya.

Sementara itu, untuk Benzema, pada musim ini, dia telah mencetak empat gol di La Liga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?