DBAsia News

Belum Sepenuhnya Fit, Emery Berharap Tierney Dicoret dari Timnas Skotlandia

DBasia.news –  Bek kiri Arsenal, Kieran Tierney, belum sepenuhnya fit dari cedera meski dalam beberapa laga terakhir sempat bermain di tim utama.

Kembali mendapatkan permasalahan tersebut, nyatanya juga membuat Emery membuat isyarat untuk meminta Tierney menolak panggilan dari timnas Skotlandia yang akan menjalani kualifikasi Euro 2020. Karena, pelatih asal Spanyol tersebut ingin melihatnya terus menjalani proses adaptasi dengan timnya usai menderita cedera.

“Ia tidak bermain melawan Manchester United, karena memiliki masalah kecil. Tetapi, dokter menyatakan kepada kami bahwa akan lebih baik ia berlatih sendiri dan mempersiapkan pertandingan kontra Standard Liege.”

“Apabila kami di sini terus bersamanya untuk mengambil tindakan pencegahan, itu juga merupakan hal penting bagi timnas Skotlandia,” ujar Emery dikutip dari ​Four Four Two.

Harapan pelatih asal Spanyol untuk melihat Tierney tetap berada di pusat pelatihan Arsenal saat jeda internasional nanti, sudah terwujud. Karena, pelatih Skotlandia yaitu Steve Clarke telah mengumumkan 25 nama yang masuk ke dalam skuatnya dan nama Tierney tidak berada di sana.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?