DBAsia News

Bellerin Senang Bisa Kembali Berlaga

DBasia.news –  Hector Bellerin kembali ke lapangan  setelah memperkuat tim cadangan Arsenal. Dia dipercaya tampil sebagai starter kala menghadapi tim cadangan Wolverhampton Wanderers.

Laga yang berakhir 2-2 itu jadi langkah awal bagi Hector Bellerin untuk kembali ke tim utama Arsenal. Setelah mengalami cedera lutut parah dan harus menjalani operasi, dia selangkah demi selangkah kian dekat untuk kembali memperkuat tim asuhan Unai Emery.

“Setelah 225 hari, hari itu akhirnya datang untukku kembali ke lapangan. Sungguh tak dapat kugambarkan betapa aku merindukan hal ini,” ujar Bellerin.

Ungkapan kegembiraan Hector Bellerin pun disambut baik oleh banyak orang. Di antaranya adalah striker Alexandre Lacazette dan mantan striker Arsenal, Ian Wright.

Hector Bellerin mengalami cedera ligamen lutut saat Arsenal menang 2-0 atas Chelsea pada pekan ke-23 Premier League musim lalu. Awalnya, dia dinyatakan mengalami cedera otot. Namun, pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan dia mengalami cedera lutut parah dan harus menjalani operasi. Hingga saat ini, dia telah absen membela The Gunners dalam 35 pertandingan resmi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?