DBAsia News

Bek Persebaya Yakin Brasil Mampu Lewati Fase Grup Piala Dunia 2018

Otavio Dutra

IDNGoal.news, Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra punya keyakinan bahwa timnas Brasil bakal melenggang mulus ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, meski tim Negeri Samba masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Grup E.

Brasil baru mengumpulkan satu poin setelah ditahan Swiss di partai perdana. Neymar Jr dan kolega baru akan melakoni laga kedua Grup E melawan Kosta Rika, Jumat (22/6) puku 19.00 WIB.

Dutra punya keyakinan Brasil bisa melewati fase grup karena berkaca pada pertandingan pertama. Meski diimbangi La Nati, tim Selecao mampu bermain bagus, hanya saja dewi fortuna belum berpihak pada klub besutan Adenor Leonardo Bacchi tersebut.

“Brasil masih punya peluang besar untuk lolos dan saya yakin Brasil pasti lolos,” ungkap Otavio Dutra kepada Bola.net.

“Saya nonton terus Brasil dan kemarin draw karena faktor tidak beruntung aja. Tapi saya yakin di pertandingan berikutnya Brasil menang,” tegas Dutra.

Merata Tiap Lini

Alasan lainnya menurut mantan pemain Bhayangkara FC ini karena komposisi pemain dengan kualitas bagus dan hampir merata di setiap lini. Sehingga bisa dipastikan dapat bersaing ketat di Piala Dunia edisi kali ini.

“Sebelunya Brasil punya pemain bagus tapi tidak ada satu tim , sekarang Brasil punya satu tim karena pelatih yang ada sekarang sangat bagus,” lanjut Dutra.

Pemain yang mengidolakan Neymar Jr dan Phillipe Coutinho ini bahkan meyakini bahwa timnas Negaranya bisa menjuara turnamen empat tahunan tersebut dengan catatan bisa melewati fase grup terlebih dahulu.

“Saya pikir Brasil masih bisa juara juga. Tapi harus lolos dulu,” pungkasnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?