DBAsia News

Harapan Ferry Paulus kepada Otavio Dutra

DBasia.news –  CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus berharap aura juara yang dimiliki oleh Otavio Dutra bisa ditularkan kepada Persija Jakarta.

Pemain berusia 36 tahun ini memang mamiliki banyak pengalaman di Liga Indonesia. Bahkan Dutra pernah berhasil merasakan dua gelar juara bersama dua tim berbeda, yaitu Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC.

Dutra akan dikontrak selama dua tahun oleh Persija Jakarta. Kedatangan Dutra menjadi keuntungan tersendiri untuk manejemen Persija Jakarta. Karena ini slot pemain asing mereka akan tetap, karena status Dutra yang merupakan pemain naturalisasi.

“Aura juara yang ia miliki bisa mengalir juga untuk Persija selain tentunya komplit secara teknik. Apalagi tahun ini kami memiliki target untuk bisa menjadi juara kami harus punya modal pemain yang memiliki mental juara,” tutup Ferry Paulus.

Seperti diketahui, Dutra merupakan pemain Brasil yang sudah resmi menjadi warga negara Indonesia. Pemain yang dikenal memiliki sepakan keras ini juga menjadi bagian dari timnas Indonesia saat perhelatan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bersama Persebaya Surabaya, Dutra juga tampil luar biasan. Dari 22 pertandingan dari total 34 laga yang dimainkan Persebaya. Ia mencetak satu gol dan tiga assist di liga. Selama ia bermain timnya tidak pernah kalah ketika bermain di kandang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?