DBAsia News

Bek Liverpool Sebut Ronaldo Jadi Ancaman Utama di Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo.

IDNGoal.news, MADRID Fullback kiri Liverpool, Alberto Moreno, mengakui kehebatan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam mengolah si kulit bundar. Karena itu, Liverpool akan memberikan pengawasan khusus kepada Ronaldo ketika berduel di final Liga Champions 2017-2018 pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Menurut Moreno, hal ini harus dilakukan karena Ronaldo bisa mengancam pertahanan The Reds –julukan Liverpool– setiap saat. Pasalnya, striker berpaspor Portugal itu merupakan pemain yang paling diandalkan oleh Madrid. Dengan begitu, Ronaldo pun akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu Madrid meraih kemenangan.

Moreno sendiri memastikan bahwa dirinya akan berusaha memberikan pengawasan khusus kepada Ronaldo saat memperkuat Liverpool di laga penting tersebut. Karena itu, persiapan matang akan terus dilakukannya sebelum tampil di Stadion NSC Olimpysky, Kiev, Ukraina.

“Saya telah katakan sebelumnya, jika bisa, saya akan mengeluarkan Cristiano Ronaldo dari Madrid. Hal ini akan saya lakukan karena dia adalah pemain terbaik mereka yang dapat mencetak gol kapan saja,” ujar Moreno, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Jumat

Kehebatan Ronaldo dalam dunia sepakbola memang sudah bukan rahasia lagi. Penampilan apiknya bahkan dapat terlihat di setiap musim. Pada musim ini, pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 44 gol dan delapan assist dari 43 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Pundi-pundi gol Ronaldo pada musim ini pun diyakini akan bertambah saat melakoni laga final Liga Champions 2017-2018. Sejauh ini, Ronaldo berstatus sebagai top skor sementara Liga Champions 2017-2018 dengan koleksi 15 gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?