DBAsia News

Bek Inter Milan Sebut Antonio Conte Miliki Mental Juara

DBasia.news –  Bek Inter Milan, Ashley Young mengungkapkan bahwa sang manajer Antonio Conte memiliki mental Juara. Hal tersebut juga membuat pemain berusia 34 tahun itu ingin bertahan bersama  Nerazzurri pada musim depan.

Inter Milan mendatangkan Young dari Manchester United pada Januari lalu dengan nilai transfer 1,5 juta pound sterling. Bek berusia 34 tahun itu lantas mendapatkan kontrak jangka pendek selama enam bulan yang akan berlaku hingga Juni 2020 mendatang.

Belakangan Young mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk memperpanjang masa bakti di Inter Milan. Kebetulan dalam kontraknya saat ini pihak Nerazzurri memiliki klausul untuk memperpanjang masa bakti Young selama satu musim.

 “Tentu saja saya suka bertahan di sini. Saya suka Italia, Milan, kehangatan para penggemar. Saya ingin bertahan dan menang. Saya belajar bahasa Italia, orang-orangnya sangat bersemangat. Ketika Anda berbicara, Anda benar-benar berteriak,” kata dia di Soccerway.

“Ketika Conte menghubungi saya, saya langsung merasakan hasratnya, dia mengirimkannya kepada saya. Itu adalah kesempatan bagus dan saya berkata: ‘Saya pergi ke sana, saya ingin menjadi bagian dari sesuatu yang hebat’.”

“Dia tidak pernah duduk di bangku cadangan, tetapi melihat dia seperti itu adalah dorongan bagi para pemain. Dia memiliki mental juara, dia adalah pemenang sejak lahir dan seorang pejuang,” pungkasnya.

Sejak gabung Januari lalu, Ashley Young telah mencatatkan enam penampilan bersama Inter dengan sumbangan satu assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?