DBAsia News

Bayern Munchen Menangi Klassiker, Arsenal Keok di Markas Leicester

DBasia.news –  Pertandingan liga-liga Eropa telah berlangsung di akhir pekan ini. Dua hasil yang berbeda diraih Bayern Munchen di Der Klassiker, serta Arsenal yang kalah dari Leicester City.

Arsenal menyambangi markas Leicester pada laga pekan ke-12 Premier League 2019-2020, Sabtu (9/11). Pertandingan berlangsung di King Power Stadium.

Kedua kesebelasan bermain imbang sepanjang babak pertama. Setelah jeda, Leicester mampu membuat Arsenal menjadi tidak berdaya. Tepatnya sejak satu jam laga berjalan.

Jamie Vardy membuka keunggulan Leicester pada menit ke-68. Leicester menggandakan keunggulan pada menit ke-75 setelah James Maddison memanfaatkan umpan Vardy.

Dari Jerman, Bayern Munchen bangkit dari keterpurukan. Setelah pekan lalu dilumat 1-5 oleh Frankfurt, kini mereka menang 4-0 saat menjamu Borussia Dortmund di Allianz Arena.

Robert Lewandowski menjadi pahlawan Bayern Munchen pada pertandingan tersebut. Penyerang asal Polandia itu menyumbangkan dua gol, masing-masing pada menit ke-17 dan 76.

Sergr Gnabry turut menyumbangkan gol untuk Bayern Munchen. Sementara satu gol lagi tercipta dari gol bunuh diri Mats Hummels 10 menit menjelang laga usai.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?