DBAsia News

Bayern Munchen dan Arsenal Pantau Rising Star Turki

Cengiz Under

DBasia.news – Seluruh klub Eropa mulai bergerak mencari pemain anyar jelang bursa transfer musim dingin. Dua di antaranya adalah Arsenal dan Bayern Munchen, yang sama-sama sedang mengincar satu pemain yang sama.

Mengutip dari ​Football-Italia, ​Bayern dan ​Arsenal sama-sama mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan aksi penyerang sayap asal Turki, Cengiz Under, kala AS Roma melawan Juventus di Serie A, Minggu (23/12) pukul 02.30 dini hari WIB.

Under, 21 tahun, sudah mencetak lima gol dan memberi enam assists dari total 20 laga di seluruh kompetisi musim ini. Performanya semakin meningkat di bawah arahan Eusebio Di Francesco, meski musim ini penampilan Roma inkonsisten.

Arsenal kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 32 juta euro untuk mendatangkan Under. Namun, Giallorossi membanderolnya sebesar 50 juta euro. Under bisa pergi dengan harga tersebut pada Januari 2019 atau bursa transfer musim panas 2019.

Arsenal mengincar Under guna menambah kekuatan di lini depan, khususnya di area sayap bermain. Sementara ​Bayern menginginkan alumni akademi Altinordu sebagai pengganti Arjen Robben, yang telah mengonfirmasi kepergiannya di akhir musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?