DBAsia News

Bayern Munchen Bersaing dengan Manchester United dalam Perburuan Mario Mandzukic

DBasia.news –  Selain Manchester United, Bayern Munchen juga tertarik merekrut penyerang Juventus, Mario Mandzukic.

Manchester United membutuhkan tambahan penyerang. The Red Devils sadar, sulit tampil tajam ketika belum menemukan pengganti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Mason Greenwood yang selama ini menjadi pelapis belum bisa diberi beban besar. Sementara itu, Marcus Rashford dan Anthony Martial rentan mengalami cedera bila tidak mendapatkan istirahat yang cukup.

Mengatasi masalah itu, The Red Devils dikabarkan sudah berbicara dengan Mario Mandzukic untuk membawanya ke Old Trafford pada bursa transfer mendatang. Hasilnya, Mandzukic memberikan lampu hijau.

Mario Mandzukic melihat proposal yang diberikan Man United sebagai jalan angkat kaki dari Juventus. Sebab, sang striker sudah tidak betah karena jarang dimainkan.

Meski demikian, niat Manchester United mendatangkan Mario Mandzukic berpeluang ditikung Bayern Munchen. Berdasarkan laporan Daily Star, Bayern juga menaruh hati kepada sang mantan pemain.

Mario Mandzukic punya kenangan indah bersama Bayern Munchen. Ia pernah membawa FC Hollywood meraih enam gelar, termasuk titel Liga Champions.

Satu hal yang menjadi kunci dalam duel perbutan Mario Mandzukic adalah durasi kontrak yang akan diberikan. Sebab, mantan penggawa Atletico Madrid itu dikabarkan ingin mendapatkan kontrak berdurasi paling tidak tiga musim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?