DBAsia News

Bayern 2-0 Olympiakos, FC Hollywood Lolos ke-16 Besar Liga Champions

DBasia.news –  Kamis (7/11/2019) dini hari WIB, Bayern Munich menang 2-0 atas tamunya Olympiakos pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions di Allianz Arena.

Dengan kemenangan ini, Bayern berhak melaju ke 16 besar. FC Hollywood mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Olympiakos di ujung tanduk usai hanya mengumpulkan satu poin.

Melawan Olympiakos, Bayern baru bisa memecah kebuntuan pada menit 69. Gol tersebut terlahir dari serangan balik cepat. Di sayap kanan, Kingsley Coman mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti yang diselesaikan Robert Lewandowski dengan sontekan di tiang dekat guna menaklukkan Jose Sa.

Satu menit sebelum laga usai, tuan rumah menambah keungulan. Dari serangan balik cepat, umpan silang Coman dibelokkan pemain Olympiakos sehingga terjadi kemelut di depan gawang. Ivan Perisic kemudian dengan tenang melesakkan sepakan kaki kiri yang bersarang di sudut atas gawang.

Skor jadi 2-0 untuk Bayern dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer, Alaba, Kimmich, Pavard, Javi Martinez, Goretzka (Tolisso 82′), Gnabry (Perisic 88′), Davies, Mueller, Lewandowski, Coman (Coutinho 90+1′)

Olympiakos: Jose Sa, Eladellaoui, Ruben Semedo, Meriah, Tsimikas, Guilherme, Bouchalakis (Valbuena 71′), Daniel Podence (El-Arabi 79′), Randelovic (Masouras 61′), Mady Camara, Guerrero.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?