DBAsia News

Bayer Leverkusen Hanya Bisa Berharap Havertz Tidak Hengkang

DBasia.news – Bayer Leverkusen mengaku hanya mampu berharap Kai Havertz tidak hengkang. Gelandang mudanya tersebut sedang diburu banyak klub top Eropa.

Havertz gabung akademi Leverkusen di usia 11 tahun. Ia lalu menapaki level demi level hingga debut pada musim 2016/2017, tepatnya di bulan Oktober.

Sejak saat itu, pemain kelahiran Aachen itu jadi andalan tim. Musim lalu Havertz berhasil mencetak 20 gol dan tujuh assist di 42 laga, sementara musim ini sudah membuat 15 gol dan delapan assist dari 38 penampilan.

Penampilan dua musim terakhir ini membuat namanya masuk daftar incaran klub-klub top. Chelsea, Manchester United, Bayern Munich, dan Real Madrid memantaunya.

Kontrak Havertz masih tersisa sampai 2022, tapi Leverkusen bakal khawatir dengan godaan untuk memperkuat klub-klub besar. Direktur Keolahragaan Leverkusen masih berharap pemain 20 tahun itu mau bertahan dan mengasah kemampuan lebih jauh.

“Kami belum melepaskan harapan bahwa dia akan bertahan dengan kami. Kami mencoba memberinya setiap kemungkinan bahwa dia bisa mengeluarkan kualitasnya,” ungkap Voller.

“Dia bekerja dengan luar biasa di paruh kedua musim ini,” ujarnya kepada ARD dan dikutip Metro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?