DBAsia News

Barkley Senang Bermain bersama Hazard

Ross Barkley

DBasia.news – Pemain tengah Chelsea, Ross Barkley, mengaku takjub dengan pernampilan Eden Hazard musim ini.

Hazard menjadi penentu kemenangan 1-0 Chelsea atas Bournemouth di ajang Carabao Cup. Gol tunggalnya di menit terakhir sekaligus memastikan langkah The Blues melaju ke babak smeifinal.

Usai pertandingan, Barkley menyebut kapten Timnas Belgia itu sebagai pembeda di tim. Ia juga memuji kepribadian sang rekan yang selalu menebar senyuman baik saat bermain atau pun latihan.

“Dia sangat santai tapi dia pemain yang ajaib. Banyak aksi-aksi ajaibnya yang kita lihat selama ini. Dia bermain sangat nyaman dengan mencetak gol dan menciptakan banyak peluang. Sangat senang bisa bermain dengan dirinya,” kata Barkley.

“Dia selalu bermain dan berlatih dengan senyuman. Begitulah cara Anda melakukan pendekatan pada permainan. Anda harus berbaring dan pada saat hari pertandingan Anda sudah siap membuat segalanya terjadi,” sambungnya.

Sempat absen mencetak gol pada tujuh pertandingan, Hazard perlahan kembali menemui ketajamannya. Ini dibuktikan dengan dua gol yang dicetak pada dua laga pamungkas melawan Brighton and Hove Albion di Premier League dan Bournemouth di Carabao Cup.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?