DBAsia News

Barcelona Temukan Pengganti Luis Suarez

Luis Suarez

DBasia.news – Barcelona mulai bergerak jelang bursa transfer musim dingin pada Januari 2019. Salah satu pemain yang menjadi incaran Barca adalah Alvaro Morata.

Menurut kabar media Inggris, Barcelona tengah membutuhkan striker untuk menjadi pelapis Luis Suarez.

Apalagi Suarez kini tengah dibekap oleh cedera lutut. Karena itu, sebagai antisipasi periode cedera Suarez yang mungkin akan panjang, Barca ngebet ingin memboyong Morata.

Morata sendiri memang bukan jadi pilihan utama Maurizio Sarri di Chelsea. Oleh karena itu ada kemungkinan eks pemain Juventus tersebut merapat ke Camp Nou. Pihak Barca sendiri kemungkinan bakal memilih opsi pinjaman saja.

Meski demikian, Blaugrana dikabarkan siap untuk mempermanenkan Morata pada bursa transfer musim panas 2019 jika memang memungkinkan. Dipilihnya Morata memang bukan tanpa alasan, pengalaman Morata bermain di level tertinggi sepak bola Spanyol jadi alasan utama.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sempat membela Real Madrid pada periode 2010-2014 dan 2016-2017. Sejauh ini Bersama Chelsea, Morata sudah bermain di 24 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak 7 gol.

 

Alvaro Morata


 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?