DBAsia News

Barcelona Sulit Jadi Juara Musim Ini

DBasia.news –  Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menilai timnya saat ini sulit untuk bisa meraih gelar juara musim ini. Menurut Suarez, musim ini tak memungkinkan bagi blaugrana bisa meraih trofi pada akhir musim.

 “Tim kami tidak punya hati, tidak memiliki agresivitas, tak punya apapun kecuali beberapa hal yang sudah melonggar dari pemain hebat di sini,” kata Suarez seperti dikutip dari AS, Senin (17/02).

 “Saya harus mengatakan karena saya juga merasakan kondisi ini. Barcelona tidak akan memenangkan apapun di tahun ini. Saya sangat merasakannya,” tambah pemain asal Uruguay tersebut.

Kondisi Blaugrana musim ini memang tidak bagus. Pemecatan terhadap Ernesto Valverde berbuntut panjang. Konflik kemudian muncul di antara penggawa Barcelona dan jajaran petinggi.

Lionel Messi harus beradu argumen dengan direktur olahraga Eric Abidal. Pernyataan Abidal dibalas oleh Messi dan membuat spekulasi berkembang terkait pemain dengan julukan La Pulga tersebut.

Pada Sabtu (15/02) kemarin, Barcelona berhasil meraih tiga angka saat bertemu Getafe pada laga pekan ke-24 La Liga Spanyol. Klub berjuluk Blaugrana tersebut menang dengan skor tipis 2-1, berkat gol dari Antoine Griezmann dan Sergi Roberto.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?