DBAsia News

Barcelona Semakin Dekat Rekrut Emerson

DBasia.news –  Polemik transfer Emerson mulai memunculkan titik cerah ke Barcelona. Mereka berpeluang merekrutnya pada musim panas 2021. Emerson diboyong dari Atletico Mineiro dengan melibatkan Real Betis.

Azulgrana dan Real Betis memiliki kepemilikan dari Emerson sejak ia datang ke Spanyol. Namun sejauh ini pemain berusia 20 tahun itu berada dalam skuat Los Verdiblancos dan sudah tampil dalam enam pertandingan La Liga yang dijalani oleh tim asuhan Rubi tersebut sejauh ini.

Football Espana melaporkan bahwa walau Barca baru memiliki opsi untuk merekrut Emerson pada 2021 dengan nilai transfer 6 juta euro, manajemen dari tim asuhan Ernesto Valverde itu sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mengaktifkan opsi rekrutmen lebih cepat satu tahun dari apa yang tercantum dari kesepakatan mereka dengan Real Betis.

Kemungkinan bagi Barca untuk melepas Nelson Semedo dalam waktu dekat terkait dengan inkonsistensi pemain asal Portugal itu menjadi alasan mengapa mereka mempertimbangkan peluang untuk mendatangkan Emerson lebih cepat dari perkiraaan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?