DBAsia News

Barcelona Rela Lepas Philippe Coutinho Untuk Pulangkan Neymar

DBasia.news –  Klub raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan akan menjual Philippe Coutinho demi mendatangkan kembali pemain bintang Paris Saint Germain, Neymar.  

Philippe Coutinho saat sini sedang menjalani masa pinjaman di klub rakasasa Bundesliga, Bayern Munich. Tapi menurut laporan BILD, Januari lalu, Bayern tidak akan mengaktifkan klausul pembelian Coutinho senilai 102 juta pounds karena dinilai performanya yang masih kurang untuk harga semahal itu.

Menurut laporan dari Diario Sport, Barca dikabarkan akan menggunakan mantan pemain Inter tersebut untuk menekan harga Neymar. Hal ini juga dilakukan karena PSG dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Coutinho.

Barca nampaknya sangat menginginkan Neymar kembali untuk bisa memperkuat lini serang. Duet trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) beberapa tahun yang lalu berhasil membawa Barca untuk mendapatkan treble untuk yang kedua kalinya.

Bukan hanya PSG, mantan klub Coutinho, Liverpool dikabarkan juga ingin mendatangkan kembali pemain asal Brazil itu ke Anfield.

Tapi, harapan Coutinho di Barca nampaknya belum sepenuhnya pudar karena menurut sumber yang sama, pelatih Barca Quique Setien ingin mencoba melihat kemampuan pemain asal Brazil tersebut pada saat pra-musim. Andai performnya memuaskan, tim asal Catalan itu nampaknya akan memberikan kesempatan kedua untuk Coutinho.

Musim ini di Bundesliga, Coutinho mencatat delapan gol dan enam assist bersama Bayern Munich. Saat ini Bayern masih menduduki posisi puncak klasemen dengan 52 poin dari 24 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?