DBAsia News

Barcelona Ogah Jual Arturo Vidal ke Inter Milan

Arturo Vidal

DBasia.news –  Persaingan di lini tengah Barcelona cukup ketat musim ini seiring kedatangan Frenkie de Jong. Belum lagi Carles Alena yang promosi ke tim utama, serta Ivan Rakitic yang menegaskan komitmennya dengan klub.

Selain Rakitic, gelandang yang dikabarkan dapat meninggalkan Azulgrana adalah Arturo Vidal. Pemain asal Cili itu diklaim masuk dalam incaran Inter Milan dengan adanya keinginan dari Antonio Conte yang pernah bekerja sama dengan Vidal untuk kembali merekrutnya.

Namun, AS mengabarkan bahwa tawaran peminjaman yang diajukan oleh Inter untuk merekrut Vidal ditolak oleh Barca. Tim asuhan Ernesto Valverde itu hanya ingin melepas Vidal secara permanen untuk memperoleh dana yang memadai untuk melanjutkan rencana mereka pada sisa bursa transfer musim panas 2019.

Barca ingin melepas Vidal sebagai upaya mereka untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019 di Serie A pada Jumat (23/8) waktu setempat, peluang bagi Vidal untuk berlabuh ke San Siro semakin rendah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?